Hino FL 235 JW, truck tronton 10 ban, penggerak 6x2, inilah truk kargo
yang di lengkapi dengan chassis ekstra panjang, memungkinkan anda
memasang bodi karoseri bak, karoseri box, atau karoseri tangki ekstra
panjang, super kubikasi. Karenanya truk ini sangat di gemari oleh para
pengusaha transportasi antar kota antar propinsi, menghijaukan jalur
lintas Sumatra dan jalur Pantura Jawa.
Panjang chassis dari belakang kabin hingga ke ujung chassis 9.2 meter, dengan panjang tersebut bisa di pasang bodi karoseri ukuran normal 9.4 meter (regulasi standar resmi), atau up hingga 9.7 meter.
Panjang chassis dari belakang kabin hingga ke ujung chassis 9.2 meter, dengan panjang tersebut bisa di pasang bodi karoseri ukuran normal 9.4 meter (regulasi standar resmi), atau up hingga 9.7 meter.
Dunia telah lama mengakui Hino sebagai salah satu pencipta mesin diesel
terbaik di dunia. Hino FL 235 JW di senjatai dengan mesin diesel J08EU
yang telah terbukti ketangguhannya dalam mengatasi muatan berat dan
medan berat. Terbukti handal dalam jam operasi sangat tinggi berjam-jam
non stop bahkan berhari-hari untuk truk AKAP tanpa enginee off. Di
desain untuk menghasilkan tenaga besar namun tetap hemat bahan bakar
karena di lengkapi pula dengan turbo intercooler. Pilihan terbaik para
pengusaha transportasi kini anda di depan anda silahkan anda pesan dan
order sekarang, hubungi 08131 5599 323 (jam kantor, hari kerja). Nikmati
semua keuntungan dengan menggunakan produk Hino super long chassis.
Kompetitor anda sudah lebih dulu menikmati keuntungan menggunakan produk
ini. Download brosur Hino FL 235 JW klik di sini..!!.
Sebagaimana enginee Hino sangat fokus pada pengembangan dan peningkatan kualitas produk chassis dan kaki-kati di semua tipe truk Hino. Hino kini telah menjadi simbol truk dengan kekuatan dan ketangguhan khas Indonesia yang selalu mengangkut dalam jumlah banyak dan berat kalau tidak boleh kami bilang over size. Karenanya Hino di produksi dalam banyak varian chassis panjang untuk memaksimalkan kubikasi dan volume kargo yang di angkut.
Dalam banyak kondisi di lapangan, volume kargo selalu berbanding linier
dengan tonase dan berat muatan, hanya sebagian kecil produk yang
membutuhkan volume besar namun ringan, misalnya pada truk angkutan snack
makanan ringan, kapas pembersih, keripik dan sebagainya. Pada jenis
angkutan kargo ini hanya membutuhkan volume kubikasi bukan tonase. Namun
secara umum tetaplah kubikasi akan selalu sebanding dengan tonase.
Sebagaimana enginee Hino sangat fokus pada pengembangan dan peningkatan kualitas produk chassis dan kaki-kati di semua tipe truk Hino. Hino kini telah menjadi simbol truk dengan kekuatan dan ketangguhan khas Indonesia yang selalu mengangkut dalam jumlah banyak dan berat kalau tidak boleh kami bilang over size. Karenanya Hino di produksi dalam banyak varian chassis panjang untuk memaksimalkan kubikasi dan volume kargo yang di angkut.
Menyadari akan kebutuhan tersebut Hino selalu berusaha menciptakan produk yang mampu memenuhi harapan pemakainya. Chassis truk Hino dan kaki-kakinya di desain dengan kuat, kokoh dan tangguh mengangkut beban muatan berat, beroperasi di medan berat (khas dump truck), juga medan jalan yang kurang baik terutama di lokasi luar jawa.
Semua instrumen yang ada dalam sebuah truk sangat di perhatikan secara detail oleh para insinyur Hino. Sistem keamanan aktif dan pasif yang di terapkan Hino pada semua truk-truk produksinya mengoptimalkan sistem keamanan yang menjadikan Hino sebagai truk yang paling aman. Kabin menggunakan EGIS cab (emergency guard impact safety) yang sangat kuat dan dapat melindungi pengemudi serta penumpang dari benturan keras di depan, samping dan belakang. Desain kacanya yang lebih lebar dan besar akan memaksimalkan daya pandang pengemudi sekaligus meningkatkan keamanan pengoperasian.
Desain kabin tidak hanya modern dan dinamis tetapi juga memiliki ruang
pandang pengemudi yang lebih luas untuk kenyamanan dan keamanan. Kabin
Hino di rancang memiliki tingkat aerodinamis yang tinggi guna mengurangi
hambatan angin, sekaligus meningkatkan efisiensi bahan bakar.
Semua truk Hino di desain khusus untuk menjadi truk terbaik yang memenuhi tuntutan kesempurnaan dan kepuasaan pemilik truk dan pengemudi. Penyempurnaan di berbagai aspek di lakukan untuk meningkatkan ketahanan, kehandalan dan keamanan.
Semua truk Hino di desain khusus untuk menjadi truk terbaik yang memenuhi tuntutan kesempurnaan dan kepuasaan pemilik truk dan pengemudi. Penyempurnaan di berbagai aspek di lakukan untuk meningkatkan ketahanan, kehandalan dan keamanan.
Hino menerapkan model dan teknologi terkini dari Jepang . Truk generasi
baru yang di pasarkan secara bersamaan di seluruh dunia. Kabinnya begitu
elegan, desain interiornya memiliki tingkat kenyamanan tinggi serta
seluruh sistem pendukungnya di rancang untuk mudah di operasikan.
Sementara di bagian mesin berbagai inovasi dilakukan untuk
mengoptimalkan tenaga namun tetap ekonomis dan ramah lingkungan. Suatu
inovasi yang tidak dimiliki oleh truk sekelasnya.
0 komentar:
Posting Komentar